9 Februari 2012

Google Chrome Kini Tersedia untuk Android

Pengguna Android kini telah bisa menggunakan browser Chrome yang selama ini hanya ada di komputer. Namun, sayangnya, saat ini baru tersedia untuk perangkat Android yang sudah menggunakan Ice Cream Sandwich (Android 4.0). 

Browser besutan Google tersebut diklaim mampu bekerja lebih cepat dan lebih baik, khususnya untuk perangkat Android. 

Seperti dikutip dari Venture Beat, browser Google Chrome untuk Android ini masih dalam versi beta. Kendati demikian, browser tersebut dinilai sudah lebih cepat dan lebih responsif dalam mengakses situs web.

Menariknya, browser tersebut memungkinkan untuk sinkronisasi antara Chrome untuk desktopmaupun Chrome untuk mobile. Bahkan, Google mengklaim browser ciptaannya ini lebih baik dibanding Firefox untuk Android.

"Seperti versi desktop, Chrome beta untuk Android ini difokuskan pada kecepatan dan kesederhanaan serta sinkronisasi antara perangkat mobile dan desktop. Sehingga, memudahkan dalam browsing apa pun dan dalam perangkat apa pun," kata Sundar Pichai, Senior Vice President of Chrome Google, yang ditulis dalam blognya.

Kendati demikian, Google belum merilis Chrome versi beta untuk Android 2.x dan 3.x, yaitu sistem operasi yang lama dibanding Ice Cream Sandwich. Download Chrome versi beta untuk Android disini


Sumber:http://tekno.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar Anda....